#gamelevel2: Aku Bisa!

2:02:00 AM






Hari ini saya dan suami mengajak Ruwaid main ke Playground. Karena terlalu semangat kami datangnya kepagian dan mallnya belum buka. Kami jadi yang pertama masuk playground, udah berasa rumah sendiri sangking sepinya. hehe

Ruwaid udah nggak sabaran mau masuk, pas sudah di dalam, dia mendadak nggak kenal kami orang tuanya. Dia lari sekencang yang dia bisa, mencoba semua permainan, manjat-manjat, semua dicoba. Saya dan suami sempat tertawa, masyaallah, perasaan senangnya Ruwaid menulari kami.

Alhamdulillah, sebelum masuk playgroud saya mampir beli minum dan makanan, lumayan keringatan juga ngejar bocah kesana kemari. 




Dibeberapa permaian Ruwaid terlihat belum bisa, tapi dia seperti nggak mau berhenti mencoba. Saat saya atau suami bergegas membantu, dia seperti mau bilang, aku bisa. Saya sampai takjub saat melihat Ruwaid bisa manjat sampai ketinggian tiga meteran. Biasanya di rumah kalau udah mulai manjat-manjat langsung saya angkat paksa. 😅




Agak siangan, playground mulai ramai, mulai ada drama rebutan mainan, dibeberapa kesempatan Ruwaid mau memonopoli semua mainan, setiap dia ngelihat anak lain menggunakan mainan yang ada disitu dia langsung nyamperin terus mau ikutan juga, untung temannya mau ngalah. Tapi pas dapat anak yang agak gedean dikit Ruwaid di pelototin. haha. 

Alhamdulillah hari ini menyenangkan, Ruwaid belajar, sharing, mengalah, dan mencoba banyak hal baru.

Dan kami orang tuanya belajar memberi Ruwaid kesempatan. Selama ini kami sering nggak sadar kalau kekuatiran kami terkadang membatasi Ruwaid untuk mencoba hal-hal baru.

#Harike5
#Tantangan10Hari 
#GameLevel2 
#KuliahBundaSayang
#MelatihKemandirian 
#InstitutIbuProfesional

You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of