Ramadhan, hamil, dan terkabulnya do'a.

8:42:00 AM

Beberapa tahun yang lalu saya pernah mengucap harap agar nanti jika di takdirkan hamil, saya mau hamilnya bisa bertepatan dengan bulan ramadhan, dan  ramadhan tahun ini, setelah berlalu sekian tahun harap itu terpenuhi dengan sendirinya. Ramadhan, hamil, dan terkabulnya do'a. Ah betapa Allah menyimpan harap setiap hambaNya dengan baik, bahkan saya sempat lupa jika pernah berharap demikian.
 
“Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu tentang Aku, maka sesungguhnya Aku dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia berdoa kepada-Ku, maka hendaklah mereka itu memenuhi-Ku, dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, agar mereka selalu berada dalam kebe­nar­­an.” (Q.s. al-Baqarah: 186)

Day 19: #NulisRandom2015
19 Juni 2015 


You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of