Kulari Ke Pantai

9:20:00 AM



Satu bulan waktu yang singkat.

Untuk liburan bersama anak kecil yang kalau nunjuk apa-apa bisa langsung lima, hahaha. Alhamdulillah, setelah liburan panjang hampir sebulanan saya kembali lagi ke rutinitas, banyak rasa lega dan tentunya saya lebih semangat menjalani hari-hari yang selalu mengejutkan.



Entah dari mana datangnya, saya seperti mendapatkan rasa syukur yang besar banget setelah liburan ini, rasa syukur yang membuat saya lebih menikmati peran saya sebagai istri dan ibu. Efek yang paling berasa adalah jadi jarang ngeluh. Mudah-mudahan istiqomah. :D



Nah, untuk Ruwaid semoga liburan kemarin jadi kenang-kenangan manis ya, hehe.



Oh iya foto-foto yang ada pada postingan ini, dibalik layarnya sungguh penuh perjuangan, ngatur bocah biar diam bentar untuk diambil fotonya lumayan bikin keringatan, haha, tapi pasti saya akan tersenyum lebar saat melihat lagi foto-foto ini beberapa tahun mendatang.

:)

You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of