4 Months Pregnant

11:21:00 AM

Bismillah.

Saya tersenyum sumringah menyambut bulan ke empat kehamilan saya. Selain mual muntah yang berangsur-angsur hilang, saya juga diliputi rasa bahagia. Membayangkan banyak hal ajaib di depan sana, membuat saya semakin tidak sabaran. Untuk saya hamil adalah kesempatan yang selalu berhasil membuat mata saya berkaca-kaca. Kehilangan anak kemudian diberi kesempatan lagi adalah hadiah yang tidak ingin saya sia-siakan atau saya kecilkan dengan banyak keluhan.

Kehamilan setiap orang tidaklah selalu sama, namun dari dua kehamilan yang sudah jalani selalu terselip pesan-pesan tauhid di dalamnya, dan kesemuannya itu membuat saya bahagia sekaligus bersyukur, karena andai bukan karena taufik dari Allah barangkali kehamilan yang fitrahhttps://www.blogger.com/blogger.g?blogID=7889992321498313864#editor/target=post;postID=8877912025489427925;onPublishedMenu=overview;onClosedMenu=overview;postNum=0;src=linknya diiringi ujian kepayahan akan saya lalui dengan banyak keluhan. Alhamdulillah, Terima kasih ya Allah atas kesempatan ini.

Sehat-sehat terus ya anak baik di perut umi :)

April 2016

You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of