Inspirasi Ruangan Nuansa Hijau Tua

10:12:00 PM

Saat ini rumah desain skandinavian memang sedang tren dengan warna monokromnya tapi hal ini tidak menggeser kesukaan pada segarnya warna hijau. Saya pribadi adalah penggemar abu-abu yang skandinavian banget, tapi saya juga nggak berhenti kagum melihat sudut-sudut ruangan dengan cat berwarna hijau tua yang dikombinasikan dengan monstera, sungguh membuat hati tenang. Selanjutnya setelah melihat yang hijau-hijau menawan itu adalah berdoa kapan rumah kontrakan saya ini bisa saya sulap jadi semenawan gambar-gambar di pinterest. hahaha.

Ada beberapa inspirasi ruangan dengan nuansa hijau tua yang membuat saya ngileeeer, mungkin bisa kamu aplikasikan di rumah kamu. Lihat-lihat yuk...

Hijau tua dengan jendela besar seperti ini membuat saya terpesona. Tadinya saya sudah berangan-angan andai nanti ada rezeki saya ingin membeli sofa warna abu-abu, tapi setelah melihat sofa hijau ini rasanya saya berubah pikiran.



Ayo ngacung yang suka ngintip warna kertas dinding? kayaknya kertas dinding bisa kita lupakan sejenak karena dengan cat pun rumah bisa tetap manis, salah satunya gambar rumah berikut. Dengan cat warna hijau tua di salah satu sisi dinding rumah, kelihatan jadi segeer banget.


Menambahkan nuansa hijau tua pada workspace juga tidak kalah segarnya...


Mencoba nuansa hijau tua pada kamar tidur tidak kalah menariknya. Saya jadi teringat cerita kalau syurga itu sebagian besarnya berwarna hijau. Saya yakin Allah punya rahasia memilih hijau.


Saya tuh jujur ya suka herman sama para desain interior yang bisa membuat segalanya tampak indah, bahkan kayu bekas yang dibuang-buang pun, sarangan burung jadi menawan ditangan mereka, heran saya pada dapur ini. Lihat deh rak-raknya itu, keliahatan banget kayunya bukan kayu 'mewah' tapi enak banget dilihat.



Gimana menurut kamu? sebenarnya masih banyak inspirasi ruangan berwarna hijau tua yang berseliweran di internet, jika kamu terinspirasi silahkan acak-acak pinterest. Gambar-gambar pada postingan ini seluruhnya saya ambil dari sana.

Insyaallah setiap malam minggu blog ini akan membahas sedikit tentang dekor inspirasi yang bikin ngiler, walaupun belum bisa diaplikasikan paling nggak bermimpi dulu punya rumah impian yang nyaman dan bikin bahagia. Have a great day!

Salam manis...


You Might Also Like

0 comments

I'm Proud Member Of