APRIL

11.15.00

: Adi Nugraha

Ini pertama kalinya saya menulis tentangmu secara terang-terangan. Rasanya seperti berpapasan dengan tank besi, gemuruhnya gaduh membuat hati riuh *saya grogi* haha. Saya pernah merasakan ini sebelumnya, namun denganmu rasa ini menjadi begitu baru, Saya masih tidak percaya, sungguh. 

Saya tidak tahu bagaimana takdir disusun-Nya dan sekarang april. Tahukah kamu bagaimana malu-malunya april tahun ini untukku karena ada kamu. ;)

Tinggal hitung hari, tanggal yang dinanti akan datang. Dari sekian banyak angan yang menyertai rencana kita, saya berangan-angan kita dapat merayakan cinta dengan sederhana dan empat belas april benar-benar sederhana. Biarlah begini terus cinta dalam kesederhanaan, berpayah dalam pembuktian. Maka pada suatu hari kita akan sama-sama mengerti bahwa cinta benar-benar tak perlu rumit, bisa dihidangkan dengan sederhana dan kita menikmatinya.

Kini April bahagia kita bermula. Hari ini empat belas hari umur pernikahan kita, kamu tahu, saya seperti kehabisan kata-kata untuk menulis sedikit saja tentangmu. Saya tidak menemukan kata yang bisa menampung apa yang saya rasakan saat ini, sayangku. Kamu tahu hari di mana kita bersama rasanya selalu  tergesa-gesa. Waktu seakan dikejar anjing gila, ingin rasanya saya menahan April agar tak berganti, agar cuti tak habis-habis. :D

April pun akan segera berlalu, ini saya di sampingmu. Saya tahu hidup ini tidak melulu manis namun selama kita sepakat untuk selalu bersama menikmati hidangannya, maka cukuplah itu menjadi resep bahagia kita.

Sampai akhirnya, kita telah sampai di sini. Ini melegakan dan saya tak ingin kemana-mana lagi selain bersamamu, mencintaimu dengan baik.

We never know what the future brings


You Might Also Like

4 comments

  1. huk..huk... huk...
    so sweet,,,
    duh dunia, hanya ada milik kalian berdua. soalnya tak ingin ke mana2 sih.


    Mabruk ya kak, semoga menjadi kel. sakinah, mawaddah, warahmah. Allohumma Aamiin.

    BalasHapus
  2. Baarakallah, mbaak..

    #mbak Rahma-san emang sosok yang romantis :p

    BalasHapus
  3. Barakallah kak rahma kak adi, bahagianya merayakan cinta, sy jadi ingat hari pertama bersama suami, dan sampai saat ini, rasanya masih sama... :') seperti inilah sederhananya cinta yg dilandasi niat karena Allah, bahagianya akan terus menjelma hingga kelak bertemu kembali di surgaNya.

    BalasHapus
  4. Barakallah kak,, romantis sekali :D

    BalasHapus

I'm Proud Member Of